Wednesday, February 11, 2015

10 Alasan Mengapa SEO Bisa Gagal

Jasa SEO Terbaik
Search engine optimization adalah proses yang rumit yang sering menghasilkan hasil yang sangat sedikit. Dengan ribuan bisnis dan individu di seluruh dunia berebut untuk strategi SEO yang bekerja, sulit untuk menentukan dengan tepat mengapa sebagian besar dari kampanye SEO diluncurkan setiap tahun gagal. Jika bisnis ingin belajar dari kesalahan orang lain dan tidak harus membuat mereka semua sendiri, maka strategi Jasa SEO Terbaik beralasan harus dimulai dengan pemahaman tentang mengapa SEO gagal. Berikut ini adalah 10 alasan umum untuk kegagalan SEO:

1.) Penargetan pasar kembung

Banyak perusahaan SEO membuat klaim liar yang mereka dapat membawa Anda ke bagian atas setiap pasar, untuk kata kunci apapun. Umumnya, bisnis atau individu yang membuat klaim ini harus dihindari. Hal ini karena pasar yang sudah sangat besar dan memiliki persaingan-sengit seperti layanan konten SEO dan SEO industries- biasanya sudah begitu mapan sehingga tidak mungkin untuk peringkat untuk kata kunci yang sama atau mirip sebagai bisnis di garis depan industri tersebut . Sebaliknya, bisnis Anda perlu untuk mengkhususkan atau membuat ceruk pasar dan menargetkan kata kunci yang pencari akan menggunakan untuk mencari produk-produk atau jasa niche. Dalam penuh sesak pasar internet global saat ini, keberhasilan tergantung pada spesialisasi.

2.) Kegagalan untuk memantau tren kata kunci

Kejadian terkini, perubahan sikap publik, perubahan dan tren pasar politik semua akan memiliki efek pada apa yang dicari orang dan bagaimana mereka mencari untuk itu. Bisnis yang dimulai dengan strategi SEO tertentu dan kemudian berharap untuk mempertahankan bahwa rencana yang sama tanpa batas akan di bagi kejutan yang tidak menyenangkan ketika analisis menunjukkan mantan peringkat mereka tergelincir atau hilang sama sekali. Dengan cara yang sama bahwa dokter perlu untuk terus tetap mengikuti perkembangan baru dalam teknologi kedokteran, kampanye SEO harus terus dimonitor dan disesuaikan dengan tren pencarian saat ini.

3.) perubahan Website yang tidak memasukkan strategi SEO

Salah satu tips SEO terbaik yang penyedia konten atau pemasaran pencarian konsultan dapat memberikan klien mereka untuk selalu menyertakan upaya optimasi mesin pencari ketika memperbarui situs Web mereka. Seringkali, klien akan membuat perubahan ke situs web mereka setelah kampanye SEO adalah di tempat, tetapi mengabaikan untuk menggunakan strategi SEO dalam perubahan baru. Hal ini dapat mengakibatkan penurunan dramatis dalam lalu lintas situs Web dan peringkat halaman.

4.) isian Kata Kunci

Kualitas konten miskin yang over-diisi dengan kata kunci tidak hanya akan berpaling konsumen, juga akan berpaling mesin pencari dan mungkin mendapatkan situs Anda dilarang. Kepadatan kata kunci tidak boleh melebihi 3-4% dari total konten Anda. Jika tidak, mungkin terlihat seperti Anda memasukkan situs Anda dengan kata kunci dari informasi yang berguna.

5.) Konsultan SEO yang tidak tahu bisnis klien

Jika konsultan SEO Anda tidak tahu bisnis Anda, mereka tidak mungkin memahami apa kata kunci dan Frase unik untuk menggunakan, siapa pesaing Anda, apa yang Anda memasarkan melayani, dan informasi lebih banyak yang penting untuk Strategi Konsultan SEO yang efektif. Untuk alasan ini, mungkin sampai Anda dengan jelas mendefinisikan apa yang Anda lakukan dan mengapa, dan siapa Anda melakukannya untuk. Kecuali Anda seorang baru start-up di bidang yang Anda tahu apa-apa tentang, kemungkinan besar bahwa Anda tahu bisnis Anda jauh lebih baik daripada konsultan SEO Anda, sehingga pendidikan konsultan harus menjadi bagian dari rencana Anda.

6.) Link spamming

Terlalu banyak link berkualitas buruk dalam waktu singkat dianggap spamming link dan secara dramatis dapat menurunkan peringkat halaman Anda dan bahkan membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Hal ini kadang terjadi saat over-antusias pemilik situs web atau pengembang meluncurkan kampanye membangun link yang tampaknya ambisius, atau ketika teknik topi hitam yang digunakan. Bisnis internet hari ini akan bijaksana untuk memungkinkan hubungan membangun terjadi sebagai bagian alami dari pengembangan web, dan mungkin memberikan dorongan dorongan di sana-sini dengan beberapa efektif pemasaran media sosial.

7.) Kurangnya keterlibatan klien

Klien yang berpikir mereka hanya bisa menyerahkan semua upaya SEO mereka ke konsultan akan segera menemukan bahwa ini hampir tidak pernah bekerja. Klien harus secara aktif terlibat dalam strategi SEO mereka sendiri. Ada banyak variabel yang berbeda dan banyak jalur yang unik yang dapat Anda ambil untuk mencapai peringkat pencarian yang tinggi, dan tidak ada konsultan SEO dapat melakukan semuanya. Ini berarti bahwa Anda akan harus terlibat untuk terlampaui terutama ketika datang ke SEM atau SMM.

8.) SEO tidak bisa menyelamatkan bisnis ditakdirkan

Jika bisnis Anda gagal, tidak bisa membayar tagihannya, tidak dapat mempertahankan produk atau stok yang cukup, atau tidak dapat menyediakan layanan dan produk yang diiklankan karena akan datang kebangkrutan atau masalah lain, maka tidak ada jumlah optimasi mesin pencari akan membantu. Memusatkan upaya Anda di tempat lain.

9.) masalah manajemen reputasi online

Konsumen saat ini menyadari betapa kuatnya alat web dapat ketika mereka memiliki masalah dengan bisnis. Konsumen dapat membuat dan mengirimkan ulasan di tempat-tempat umum dalam hitungan menit, dan jika mereka tidak puas dengan perusahaan Anda, Anda dapat yakin bahwa orang lain akan mendengar tentang hal itu melalui web. Bahkan jika Anda memiliki program Layanan SEO yang sangat baik di tempat, bisnis Anda mungkin tiba-tiba menemukan dirinya di bagian paling atas dari page- pencarian tetapi untuk ulasan buruk dan keluhan. Jika bisnis Anda memiliki lebih banyak link untuk ulasan negatif dan laporan daripada link kampanye SEO nya, mesin pencari akan memberikan link tersebut priority- dan memang demikian.

10.) tujuan yang jelas

Kebanyakan strategi SEO gagal hanya karena tujuan yang jelas tidak dibangun antara pemilik website dan konsultan SEO. Timelines perlu disepakati on awal misalnya, untuk peringkat dalam dua halaman pertama untuk kata kunci tertentu dalam jangka waktu tertentu, atau membangun sejumlah link dalam berbulan-bulan. Tanpa tujuan yang sangat jelas, yang dirinci secara tertulis antara klien dan penyedia, kampanye SEO akan gagal karena tidak memiliki arah untuk memulai.