Thursday, January 29, 2015

Apa itu SEO, SEM, dan Web Analytics?

SEO
SEO

Dimulai pada awal 1990-an, pemasaran online membuat perkembangan yang luar biasa dari website berbasis teks sederhana, yang menawarkan informasi produk, dalam bisnis online sangat berkembang dan lengkap mempromosikan dan menjual jasa mereka melalui Internet.

Saat ini, industri pemasaran Internet telah menjadi ilmu yang rumit dan bercabang yang melibatkan banyak pengetahuan teoritis bekerja dalam kombinasi dengan teknik yang diterapkan. Sebagai ilmu, itu berkisar dari browser-side / pemrograman server-side dan coding pada satu ujung ke marketing / ekonomi di sisi lain.

Pemasaran online berarti penggunaan Internet untuk mempromosikan penjualan barang dan jasa. Ini termasuk Banner dan Teks Iklan, Social Media Marketing, Email Marketing, Interactive Advertising, Pemasaran Afiliasi dan Search Engine Marketing (termasuk Search Engine Optimization dan Pay-Per-Klik Iklan).

Pada tahap pertama, perlu untuk memahami Search Engine Marketing (SEM) sebagai area spesifik di bisnis online. Terutama, tujuannya adalah untuk meningkatkan lalu lintas bertarget dari mesin pencari melalui peringkat mesin pencari organik, daftar dibayar dan iklan elektronik. Di sini Anda akan ditampilkan prinsip-prinsip utama dari jasa Search Engine Optimization (SEO), link building, dan membayar kampanye iklan.

Sebenarnya, setiap mesin pencari optimasi sukses harus menyadari tuntutan mesin pencari teratas dan menganggap mereka sekaligus menciptakan website dan meningkatkan on-page dan off-page atribut. Ada banyak faktor penting yang mempengaruhi peringkat mesin pencari untuk halaman web tertentu, dan berbagai teknik untuk mencapai kesuksesan.

Ada metode-metode tertentu yang melampaui SEM dalam rangka meningkatkan visibilitas online Anda, dan termasuk membuat / menyebarkan banner, jaringan iklan atau kemitraan link yang dibayar, serta media sosial, pemasaran email dan akhirnya membangun hubungan afiliasi dengan situs-situs lain.

Tahap Social Media Marketing dikhususkan untuk berbagai saluran media sosial di seluruh dunia-web. Blog dan layanan micro-blogging, jaringan sosial, situs berita sosial, situs berbagi media, wiki, dll ..., juga menawarkan kesempatan berharga untuk moderat / share konten online, dan saluran media sosial adalah tempat yang sempurna untuk berinteraksi dengan konsumen yang ada atau potensial . Selain itu, kampanye viral marketing yang baik dalam komunitas online akan menciptakan "buzz" di sekitar merek Anda dan membantu membangun inbound link baru ke situs Anda.

Email marketing merupakan cabang independen yang tidak memiliki banyak kesamaan dengan Jasa Adwords SEM, dan karena itu harus ditangani secara terpisah. Agar efektif, "kampanye pemasaran email" seperti harus mengikuti pedoman mapan dan menjadi accuretly ditargetkan untuk pelanggan-dasar Anda. Ini "jaringan spanduk" berhubungan dengan SEM selama mereka menyentuh popularitas link Anda (komponen lain dari SEM).

Pasti bagian paling vital dari setiap kampanye pemasaran online yang sukses adalah Web Analytics, dan itu peran TIDAK BISA bersahaja. Infact alat yang komprehensif ini tindakan penting untuk terus meningkatkan kinerja situs web, kampanye iklan, hasil mesin pencari organik, peringkat posisi, dll .... Biasanya, Web Analytics berkaitan dengan lalu lintas sudah dihasilkan pada tahap sebelumnya, dan tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas lalu lintas secara keseluruhan dan meningkatkan konversi.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana membangun kampanye pemasaran online yang terintegrasi untuk bisnis Anda atau situs web pribadi, silakan kunjungi halaman pelatihan pemasaran kustom online dan memeriksa kami di-rumah atau kursus pelatihan online pribadi.