Wednesday, January 28, 2015

Sebuah Retrospektif Google Matt Cutts Pada SEO(2011-2013)

Mat Cutts
Mat Cutts
Panda. Google vs Bing. Penguin. Blogging tamu. Tahun-tahun 2011-2013 yang tidak pendek dari hiruk-pikuk untuk industri pencarian. Dan sebagai suara dan wajah Google, Matt Cutts merasa murka webmaster marah dan pemasar.

Kami terus melihat kami kembali di beberapa Cutts 'posting blog, video, dan pikiran untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik di mana Google sudah, yang pada gilirannya dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan merasakan di mana Google (dan karena itu SEO) akan selanjutnya .

Jika Anda hanya bergabung dengan kami, kami sudah terjadi dari tahun ke tahun, menyoroti dua atau tiga dari percikan terbesar yang dibuat. Posting ini telah dibagi menjadi tiga periode waktu:
  • 2000-2005
  • 2006-2010
  • 2011-2013
Dari 2011 dan seterusnya, hal ini sudah cukup akrab bagi sebagian besar dari Anda. Namun, ada banyak belajar dari beberapa tahun terakhir.

Matt Cutts pada tahun 2011

Ini adalah tahun update Panda pertama dan, mari kita jujur, lebih mudah untuk mengingat hal-hal dari 3 tahun yang lalu bahwa 13. Percayalah, dalam mencari cerita-cerita masa lalu aku tahu ada di luar sana aku pergi sebanyak pasangan tahun di acara dari awal 2000-an.

Jadi mari kita lihat beberapa hal top dari Cutts pada tahun 2011 ...

Pada tahap ini itu tidak cross-domain tapi itu disinggung, tapi lebih menarik (bagi saya anyways) adalah ketika Cutts membahas penulis sendiri memegang nilai yang akan lolos ke konten mereka di situs lain (ketika cross-domain penulis berlaku ). Ada juga slip kecil di sekitar tanda empat menit di mana ia berbicara dalam present tense tentang cross-domain penulis (tapi menangkap dirinya dengan cepat).

Karangan penting; Saya pikir kita semua tahu itu. Sungguh menarik untuk mendengar apa itu dimaksudkan untuk melakukan dan sementara kita bisa berdebat sekarang bagaimana nilai kepenulisan lewat, mengetahui apa itu dimaksudkan untuk menjadi dapat menjelaskan apa Google kemungkinan bekerja menuju dalam pencarian mereka untuk memahami individu dan trustability mereka.

Bing Menyalin Hasil mereka

Cutts tampaknya tidak marah banyak (saya kira itu cukup mudah ketika Anda hanya bisa mendapatkan bahkan), tapi ketika rumor menyebar bahwa Bing mungkin menyalin hasil pencarian dari Google, Google berlari tes dan menegaskan hal itu dan Cutts blog tentang hal itu - baik ... ya. Saya kira karena dia tidak bisa mendapatkan bahkan dengan Bing masuk akal bahwa ia tampak sedikit gila.

Sebelum kita masuk ke komentarnya pada subjek, mari kita bandingkan sampel set hasil pencarian untuk frase omong kosong bahwa Google sengaja mengatur hasil dalam pengujian mereka:

Menyalin Hasil Google vs Bing

Ada lebih banyak contoh dan jika Anda membaca posting blog penuh pada subjek di sini Anda dapat melihat mereka serta membaca kata-kata kasar penuh tentang subjek dan bahkan menonton video dia mengkuadratkan off melawan Bing Harry Shum dan Rich Skrenta dari Blekko. Saat ia mencatat, dia tidak besar di menjadi snarky tetapi mengarahkan mereka berharap untuk lebih untuk menonton berikut:

Tapi mendengarnya langsung dari Cutts, kata-katanya pada subjek adalah:

     "Jika klik di Google benar-benar account hanya 1/1000 (atau beberapa fraksi sepele lainnya) relevansi Microsoft, mengapa tidak hanya berhenti menggunakan klik tersebut dan mengurangi cakupan negatif dan persepsi ini? Dan jika Microsoft tidak bersedia untuk menghentikan menggabungkan klik Google dalam peringkat Bing, tidak yang berpendapat bahwa klik Google mencapai lebih dari 1/1000 peringkat Bing?

     Aku benar-benar mencoba untuk menjadi tenang dan konstruktif dalam posting ini, jadi saya minta maaf jika beberapa frustrasi datang melalui meskipun begitu-saya perasaan pada panel pencarian yang pasti tidak pura-pura. Karena orang-orang di Microsoft mungkin tidak seperti posting ini, saya ingin menegaskan bahwa saya tahu orang-orang (terutama para insinyur) di Bing bekerja sangat keras untuk bersaing dengan Google, dan saya punya rasa hormat besar untuk itu. Itu karena seberapa keras mereka insinyur bekerja yang saya pikir Microsoft harus berhenti menggunakan klik di Google dalam peringkat Bing. Jika Bing tidak lebih baik pada permintaan pencarian dari Google tidak, itu fantastis. Tapi tanda yang mengatakan "kita tidak tahu berapa banyak kemenangan ini datang dari Google" tidak merugikan untuk semua orang. Saya pikir insinyur Bing layak untuk tahu bahwa ketika mereka mengalahkan Google pada query, itu sepenuhnya karena kerja keras mereka. Kecuali Microsoft mengubah praktik, akan selalu ada tanda tanya. "

Mengapa hal ini penting? Nah untuk yang satu ini adalah pertama kalinya saya pikir saya pernah membaca atau mendengar Cutts mendapatkan publik marah. Saya yakin itu terjadi secara pribadi tapi aku belum pernah benar-benar menyaksikannya (bahkan ketika saya pikir itu layak),

Kedua, acara ini menyoroti momen dalam sejarah pencarian. Saat ketika tidak hanya teknologi sedang dilanggar, tapi produk akhir. Google mungkin telah dipatenkan segala sesuatu yang lain, tapi rupanya itu tidak meluas ke produk jadi. Jika saya adalah seorang pengacara saya mungkin akan memiliki beberapa menyenangkan dengan itu, tapi aku tidak - dan itu 2014, tidak 2011.
A Panda Serangan

Aku berjanji sebelumnya dan itu hanya adil untuk memasukkan apa acara SEO terbesar tahun ini, serangan dari Panda. Pada tanggal 23 Februari itu memukul keras mempengaruhi 12 persen dari permintaan pencarian. Dalam menggambarkan update ia berkata:

Jadi bukan serangan terhadap spam, itu adalah perbaikan untuk mencari kualitas. Sebuah perbedaan internal yang penting saya yakin tetapi bagi saya itu agak seperti mengatakan (karena ia memiliki), "Tidak ada sandbox, hanya ada unsur algoritma yang dapat terlihat dan bertindak seperti mereka." (Saya parafrase) Pada bulan November tahun ia berbicara tentang masalah pemulihan ketika dia mengatakan:

"Meningkatkan kualitas konten atau jika ada beberapa bagian dari situs Anda yang telah mendapat terutama berkualitas rendah konten, atau hal-hal yang benar-benar tidak semua yang berguna, maka mungkin masuk akal untuk tidak memiliki konten di situs Anda."

Ia juga membahas isu pencakar pada balasan atas pertanyaan yang dikirimkan kepadanya:

Panda Update adalah titik balik dalam jasa SEO dan, seperti telah menjadi biasa, Cutts adalah boneka untuk Google dalam membantu webmaster mendapatkan pegangan pada apa yang terjadi. SEO penukaran mengambil giliran keras dari fokus pada kepadatan kata kunci (ingat?) Dan matematika murni untuk copy menarik dan pengalaman pengunjung.

Sementara ada yang melakukan SEO mungkin tidak menyukai perubahan ini (atau perubahan besar lainnya untuk masalah ini) itu menempatkan fokus di mana ia harus memaksimalkan kesehatan sebuah website. Akhirnya tujuan Google dalam bekerja untuk hasil yang pengguna seperti pertandingan dengan upaya SEO profesional dalam mencari peringkat. Pada akhirnya bekerja dengan baik untuk pemilik situs yang ingin konversi dan di mana jalan bagi mereka adalah melalui peringkat.
Matt Cutts pada tahun 2012

2012 mungkin merupakan tahun yang paling bergejolak di SEO. Panda dan Penguin mengobrak-abrik halaman hasil dan Cutts berada di tengah itu semua (setidaknya dari sudut pandang publik).

Di atas itu sifat internet itu sendiri adalah dalam pertanyaan PIPA di atas meja. Dan tentu saja, Cutts adalah vokal tentang hal itu juga. Mari kita lihat beberapa Cuttsisms atas.
PIPA (Protect IP Act)

Jika tidak sebelumnya, Cutts membuat posisinya pada masalah yang sangat jelas dalam blog-nya. Dia menulis:

     "Sekarang saatnya untuk rally dan mendapatkan keras. Sudah waktunya untuk memanggil Senator Anda. Heck, saatnya untuk meminta orang tua Anda untuk menelepon Senator mereka. Jika Anda berpikir internet adalah sesuatu yang berbeda, sesuatu yang istimewa, kemudian mengambil beberapa menit untuk melindunginya . Kelompok yang mendukung SOPA telah memberikan kontribusi sembilan kali lebih banyak uang di Washington DC dari pihak kita. kita perlu untuk meredam uang dengan suara-suara kami. saya ingin banjir setiap Senator telepon, email, dan kantor dengan pesan tepat sampai 24 Januari. "

Jadi Cutts meluas pengaruhnya melewati pencarian dan ke spektrum politik (bukan untuk pertama kalinya, tapi tentu saja yang paling agresif yang pernah kulihat). Sementara semenarik murni dari konteks karir Cutts ', itu juga menarik untuk melihat melalui waktunya dengan Google dan di sektor teknologi saat ia tumbuh dari orang SafeSearch dengan tidak satu ton untuk mengatakan ke orang pencari berbicara bukan hanya di Google tetapi pada pencurian Bing dan isu-isu politik sekarang.
Google Penguin

Penguin adalah algoritma yang dirancang untuk menargetkan link berkualitas rendah dibangun hanya berdampak peringkat pencarian. Daripada bekerja pada cara untuk menentukan link yang berkualitas rendah, Google memilih untuk menghukum pemilik website yang memiliki link ini.

Logika dari pendekatan ini adalah bahwa jika hukuman yang cukup berat, orang tidak akan menggunakan strategi sehingga membuat kehidupan seorang insinyur Google lebih mudah. Seperti memotong tangan pencuri untuk mencuri kue.

Ya, hukuman jauh melebihi kejahatan, tetapi orang-orang akan berpikir dua kali tentang mengambil kue itu, tidak peduli seberapa lapar mereka. Ya, apa yang saya katakan adalah bahwa Google bertindak banyak seperti sistem peradilan abad pertengahan.

Tapi kembali ke Cutts ...

Ketika mendiskusikan pembaruan dan apakah itu penalti ia berkata:

"Tidak, tidak Penguin maupun Panda adalah hukuman manual," menjelaskan bahwa Penguin dirancang untuk mengatasi "hal-hal di tengah" antara fantastis, konten berkualitas tinggi dan spam. Panda adalah semua tentang spam, namun kebutuhan untuk Penguin muncul dari jalan tengah ini.

     "Itu menurunkan hasil web, tapi itu perubahan algoritmik, bukan hukuman. Ini sinyal lain antara lebih dari 200 sinyal kita melihat.

     Hukuman Sebuah tindakan panduan diambil terhadap situs dan Anda akan hampir selalu diberitahu di Webmaster Tools jika hukuman yang mempengaruhi situs Anda. "

Jadi, apa yang kita miliki di sini adalah penjelasan yang Penguin dibangun untuk menyaring kualitas link. Saya merasa agak kebetulan bahwa update Penguin terjadi di sekitar waktu yang sama dengan 1 juta "link tidak wajar" peringatan yang dikirim ke webmaster.

Sekarang, aku memilih pada Google sedikit (seperti yang Anda kirim) tapi pada akhirnya, kami menciptakan tidur kita berbohong. Saya bisa menyalahkan Google untuk over-menghukum (benar dalam banyak kasus), tapi ketika kita melihat kembali apa yang Cutts telah mengatakan kepada kami selama bertahun-tahun dan bagaimana saran mendapat segera disalahgunakan, kami benar-benar tidak bisa menyalahkan mereka.

Jadi sekarang pemilik website menderita karena tindakan strategi sebelumnya sukses yang kami diberitahu untuk tidak melakukan. Tapi ada sisi gelap dan Cutts diperlukan untuk mengatasi itu juga. Jika link berkualitas buruk dapat memicu hukuman (atau devaluasi algoritmik) maka masalah perlu ditangani ...
SEO negatif

2012 adalah tahun yang negatif bagi layanan SEO di Google kembali ke garis depan kesadaran kita. Saya tahu bahwa saya pribadi punya klien menderita lonjakan tiba-tiba dalam link berkualitas buruk dengan anchor text "hari bayaran pinjaman" dan permutasi sejenis lainnya. Klien sama sekali tidak terlibat dengan pinjaman atau sektor keuangan sama sekali dan belum ... link peringatan wajar diikuti.

Perhatian (dan sah jelas) adalah bahwa pesaing hanya bisa membeli sejumlah besar link yang dikenal-buruk dan berdampak negatif terhadap domain Anda. Inilah yang harus dikatakan pada subjek Cutts:

Pertama, menarik bahwa ia mengacu pada tim webspam memikirkan SEO negatif ketika itu dalam konteks update algoritma yang ia mencatat sebelumnya tidak dari tim itu, tapi mari kita mengatur bahwa selain.

Kedua, masalah besar di sini adalah bahwa Cutts pada dasarnya menunjukkan bahwa pemilik website sekarang memiliki pekerjaan tambahan di piring mereka dalam memonitor semua link mereka dan memastikan untuk mengingkari orang-orang yang mungkin menjadi ancaman. Ini mengasumsikan bahwa semua pemilik situs web tahu bagaimana melakukan hal itu atau bahkan yang seharusnya.

Masalah lain dari video ini adalah bahwa ia menyatakan, jika pesaing mencoba untuk membingkai seseorang di mata tim webspam, ada cara sederhana untuk mengatasinya menggunakan alat mengingkari. Hal ini secara langsung bertentangan pernyataan Google sendiri pada peninjauan kembali.

Mari kita mengatakan bahwa tim webspam mengambil umpan (dan saya telah melihat dengan mata saya sendiri). Google secara khusus menyatakan bahwa setelah penalti di tempat mereka perlu melihat upaya untuk menghapus link tersebut sebelum permintaan peninjauan kembali yang diajukan. Jadi sekarang pemilik situs berurusan dengan kehilangan pendapatan, biaya, dan / atau usaha untuk mendapatkan link dihapus sebaik mungkin, waktu tunda mendengar kembali dari Google dan kemudian keterlambatan dalam mendapatkan peringkat mereka kembali.

Sementara saya tidak menyalahkan Cutts untuk masalah ini jelas, penjelasan tentang bagaimana kerja Google untuk pemilik situs di sini sederhana dan tidak sama sekali benar.

2013 akan menjadi tahun terakhir kita bahas karena kami baru saja mulai 2014. Karya ini akan diperbarui pada bulan Januari tahun 2015 dengan yang terbaik dari Cutts tahun ini. Apakah akan tampilan mengetahui di iAquire membeli link? Apakah akan menjadi masalah MyBlogGuest atau ada yang lebih baik untuk datang?

Mari kita menjadi jelas, ini bukan pertama kalinya kami telah mendengar tentang blogging tamu dari Cutts, tapi dia memberikan beberapa klarifikasi besar. Dengan semua kebingungan tamu blogging berdasarkan beberapa laporan sebelumnya, Cutts melakukan pekerjaan yang layak membawa semuanya kembali ke bumi dalam video ini.

Dalam pesan singkat tersebut, "Jangan membangun link di situs jelek dan menggunakan tamu blogging sebagai metode antara lain untuk mendapatkan nama Anda di luar sana." Sebuah pengingat yang baik bahwa ada sangat sedikit hitam dan putih di perusahaan layanan jasa SEO profesional, hanya akal sehat. Terima kasih, Matt.

Berbicara di PubCon 2013 Matt cukup banyak menutupi gambit penuh topik SEO terkait. Dari mendiskusikan Hummingbird (lebih pada nanti) untuk potongan kaya. Video dapat dilihat di:

Saya jelas tidak bisa mencakup semua wilayah yang dibahas di sini (lihat rekap besar di sini), tapi takeaway besar dari isi artikel ini (yang Cutts dan mengapa ini kunci penting) adalah bahwa dalam video ini ia membahas "mengapa" dari beberapa perubahan besar. Pada sekitar tanda 3 menit Cutts akan terpancing untuk membalas meronta-ronta sehari sebelumnya oleh Jason Calcanis (yang sedikit menghibur), tetapi pada tanda 35 menit dia melakukan pekerjaan yang besar menunjukkan kepada kita apa yang mereka berhadapan dengan pada akhir mereka .

Ini menarik; kita umumnya melihat Google sebagai entitas tanpa mengingat bahwa itu diisi dengan orang-orang. Saat ia daftar dari kritik terhadap pelayanan oleh outlet media utama dan masalah yang diuraikan di dalamnya (situs scraper, spammer, peternakan konten, dll) dan gambar dia melukis dan reaksinya, sementara dijaga seperti biasa, adalah salah satu yang pertama kali itu benar-benar memukul rumah bagi saya secara pribadi bahwa pada akhirnya mereka itu bukan masalah pertempuran pertempuran kecil itu masalah memiliki dunia menonton Anda, katakan Anda tidak melakukan pekerjaan yang baik seperti yang Anda masukkan ke dalam larut malam lagi, dan tiba-tiba pandangan Cutts dan kru di Google mengambil bentuk yang lebih manusiawi.

Sementara aku selalu menemukan Cutts menjadi seorang pria yang menyenangkan ketika saya sudah bicara dengan dia, salah satu selalu hilang dengan kesan bahwa sementara lucu dan kepribadian, dia punya kulit setebal tangki dan kemampuan untuk membawa Anda ke bawah. Ini adalah perubahan untuk semua yang di mana kita melihat bahwa dia dipengaruhi oleh apa yang terjadi di sekelilingnya, topi hitam hampir serangan pribadi.

Sementara ada ton tidbits di sesi pada tingkat harga jasa SEO murni, tidak ada itu benar-benar tidak diketahui pada saat itu (meskipun baik untuk memiliki semuanya disatukan menjadi satu presentasi panjang) alasan video ini menurut saya salah satu yang lebih penting kedua saya melihat itu unsur manusia ini saya belum pernah lihat sebelumnya.

The Cuttsism akhir kita akan membahas untuk 2013 akan meninggalkan kita dengan salah satu highlights dari tahun ...
Hummingbird

Komentar yang sebenarnya Cutts di Hummingbird yang dalam video PubCon atas tetapi peluncuran tenang itu pada 20 Agustus (diumumkan kepada publik pada tanggal 26 September) membuat video berikut dari 8 Juli lebih menarik:

Dalam video tersebut, Cutts adalah menjawab pertanyaan tentang bagaimana pencarian suara berubah sintaks query. Dia masuk ke membahas perubahan konten halaman cara harus dilihat. Sementara saya tidak pertama kali melihat video ini dan berpikir, "Hei, mereka tidak bisa melakukan itu secara efektif lagi," itu sangat menarik ketika update itu akhirnya menggelar.

Hummingbird lebih dari perubahan infrastruktur. Sementara 90 persen dari permintaan menunjukkan penyesuaian, mereka sangat kecil. Pembaruan ini adalah lebih lanjut tentang menyesuaikan infrastruktur dan menulis ulang algoritma untuk menangani tugas-tugas yang lebih kompleks Google sedang mengerjakan (seperti voice).

Video ini penting karena menyoroti pentingnya mendengarkan bukan hanya apa Cutts mengatakan tapi apa artinya. Ketika ia berbicara tentang perubahan dalam cara Google perlu untuk mengobati konten dalam cahaya pergeseran pengguna perilaku atau teknologi, kita perlu berhenti dan berpikir, "Apakah salah satu baru-baru ini algoritma melakukan itu?" Jika jawabannya adalah "tidak" atau "tidak baik" dan itu adalah topik yang dia menutupi, Anda tahu bahwa perubahan akan datang.