Wednesday, February 18, 2015

Apa Yang Dimaksud Dengan Article Berkualitas SEO

Apa Yang Dimaksud Dengan Article Berkualitas SEO
Apa SEO?

Layanan SEO adalah singkatan dari frase "optimasi mesin pencari." Seo adalah semua tentang melakukan hal-hal tertentu ke situs web Anda untuk mengarahkan pengunjung ke situs tambahan itu sehingga dapat meningkatkan on-line penjualan kotor - dan lalu lintas.

Apa beberapa "masalah?"

Dan, ini berarti menulis konten tekstual dalam yakin cara agar peselancar bersih (yaitu, pengguna web) dapat mendarat di situs yang dipilih.

Apa SEO Seperti Ini Berkaitan dengan Freelance Penulis?

Apa freelance penulis harus terlibat dengan adalah kata kunci. Apa kata kunci? Frase kunci adalah kata-kata dan frase yang peselancar bersih ketik setelah mereka mencari masalah secara online itu merupakan kehaarusan dari Konsultan SEO.

Sebagai contoh, misalnya Anda telah terpesona dengan memulai bisnis penyitaan pembersihan. Anda tidak bisa tahu sesuatu tentang hal itu selain penyitaan yang terik dalam berita yang tepat sekarang dan Anda tertarik untuk memulai semacam ini perusahaan.

Jadi, Anda masuk ke mesin pencari favorit Anda, (misalnya, Google, Yahoo MSN, dll) dan baik dalam frase kunci "penyitaan pembersihan perusahaan" atau "penyitaan pembersihan" atau "penyitaan pembersihan" atau frase kata kunci terkait lainnya.

Catatan: Setelah Anda mengurutkan kata yang tepat ke mesin pencari untuk mencari sesuatu di web, frasa yang Anda semacam di disebut sebagai kata kunci (satu kata) atau frase kunci frase (atau frase lebih dengan koma di antara).

Bagaimana Bisnis Dapatkan kepada Perdana Hasil Search Engine

Setiap kali Anda baik dalam kata-kata ini dan tekan "ENTER", banyak situs web muncul dan Anda mulai surfing (yaitu, klik pada hasil) dan mulai menyelidiki situs untuk melihat apakah mereka sudah data yang Anda butuhkan.

Situs yang muncul adalah hasil yang SERPs seperti Google, Yahoo, MSN, et al pikir pada dasarnya yang paling relevan dengan frase kata kunci (alias mencari frase) Anda mengetik. Perusahaan membayar uang tunai besar untuk menjadi di antara banyak pertama dua atau tiga halaman dalam hasil bahwa mesin seperti google kembali mencari.

Mengapa SEO Copywriter yang Jadi Dalam Permintaan dan Bagaimana Mereka Membuat Uang mereka

Salah satu dari banyak metode yang mereka bisa muncul dalam dua atau tiga halaman pertama hasil adalah memiliki konten teks yang relevan yang menampung frase kata kunci yang tepat. Dan, ini adalah tempat Anda sebagai copywriter Jasa SEO bisa membuat cukup banyak uang. Anda menulis konten tekstual bahwa situs mereka harus muncul tinggi dalam hasil mesin pencari.

Banyak kali, perusahaan hanya akan memberi Anda banyak frase kata kunci dan memungkinkan Anda untuk menulis apa yang Anda inginkan - asalkan itu adalah panjang pasti (sering 300-500 frase).

Ada banyak penulis freelance - banyak dari 1000, jika tidak beberapa juta. NAMUN, hanya minoritas kecil tahu apa itu SEO dan metode untuk menulis satu salinan tersebut. Dan, inilah mengapa mereka begitu diminati.

Copywriter SEO memiliki keterampilan di-permintaan. Dan, sebagai perusahaan semakin memindahkan bagian yang lebih besar dari anggaran iklan mereka untuk pemasaran web, ada permintaan yang lebih tinggi untuk keterampilan nya.