Wednesday, January 28, 2015

6 Strategi Membangun Link untuk Mendapatkan Lalu Lintas Pengunjung

Sumber Lalu Lintas Pengunjung
Sumber Lalu Lintas Pengunjung
Mendapatkan lalu lintas ke situs seseorang - dan kualitas lalu lintas pada saat itu - mungkin salah satu tujuan yang paling menyeluruh dari setiap praktisi SEO. Sejak zaman Web 1.0, ada banyak taktik yang telah menikmati 15 detik ketenaran dan kemudian harus mundur karena cambuk retak oleh Google dan algoritma pencarian.

Salah satu teknik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang, bagaimanapun, tetap hijau dan yang mendapatkan sejumlah besar link berkualitas tinggi yang menunjuk ke situs Anda dalam konteks yang tepat.

Sementara Panda dan Penguin update menciptakan banyak perubahan dalam cara kita melihat off-halaman dan pada halaman jasa SEO, Hummingbird membuatnya penting bahwa kita mendapatkan strategi link-bangunan kami benar-benar Google-bukti jika kita tidak ingin diturunkan ke ruang bawah tanah yang gelap halaman dua dan seterusnya pada SERP Google.

Tapi sebelum Anda memulai kampanye link-bangunan Anda sendiri, penting untuk mendapatkan keseluruhan kanan strategi link-bangunan Anda. Berikut adalah enam faktor yang paling penting yang akan memandu strategi link-bangunan Anda dan membantu Anda memilih taktik langsung sempurna untuk menerapkan di website Anda.


1. Memahami kriteria kualitas Google


Sementara algoritma yang tepat Google mungkin sedikit terlalu kabur untuk membedah, mereka membuat pekerjaan membantu keluar praktisi SEO anak laki-laki lebih mudah dengan menawarkan pedoman yang sangat berbeda dari apa yang TIDAK harus dilakukan.

Konten yang dikorek dari ternama, situs yang peringkat dan digunakan murni sebagai magnet untuk menarik mesin pencari adalah ketat tidak-tidak. Pastikan bahwa jika Anda menggunakan konten dari situs lain Anda memodifikasi jauh sesuai situs Anda dan selera pembacanya '. Sertakan data baru, pendapat atau pandangan tentang konten yang diperoleh bukan hanya melakukan 'Copy-Paste' pekerjaan.

Rendah kualitas tamu posting adalah sesuatu yang Google telah mengalihkan perhatiannya (dan palu) sejak awal tahun ini. Ini sangat melarang posting konten rehashed tipis, atau tidak autentik yang tidak memberikan nilai substansial bagi pembaca. Update ke Pedoman Webmaster bulan lalu menempatkan posting tamu cookie cutter dalam kategori yang sama dengan konten tergores.

Sindikasi konten Anda sendiri untuk blog yang membaca dan penerbit seperti Yahoo adalah cara yang bagus untuk membangun link kembali ke situs Anda. Namun, jika Anda memiliki konten yang sama persis di situs Anda, juga, Anda menjalankan risiko dicap sebagai peniru konten dan mendapatkan dihukum oleh mesin pencari tanpa kesalahan nyata Anda sendiri. Hindari skenario ini dengan menggunakan atribut rel = kanonik benar dalam HTML Anda. Cara lain untuk membuktikan bahwa konten di website Anda sendiri asli untuk mempublikasikannya sebelum diterbitkan di tempat lain dan menggunakan markup kepenulisan jelas yang menetapkan bahwa konten Anda dan tidak akan disalin konten dari penerbit terkenal.

Situs Doorway adalah teknik topi hitam yang lain tua mengerutkan kening Google pada. Situs pintu pada dasarnya banyak situs yang dibuat dengan tujuan tunggal mengarahkan lalu lintas ke satu situs web tertentu dan yang tidak memberikan nilai tambah kepada pengguna. Mereka menggunakan frase kata kunci yang berbeda atau string pencarian untuk link kembali ke situs yang sama. Ketika pengguna mengklik situs tersebut, dia dibawa ke situs terkait yang sama meskipun menggunakan kata kunci pencarian yang berbeda, sehingga merusak pengalaman pengguna nya di Google - sesuatu yang Google TIDAK mengambil sangat ramah.

Menjalankan program afiliasi adalah cara yang bisa diterima untuk mendapatkan peringkat. Namun, jika situs afiliasi yang link ke website Anda berisi menjiplak deskripsi produk dengan beberapa komentar dari pemilik situs afiliasi, mereka melakukan apa-apa untuk meningkatkan peringkat situs Anda. Jika Anda harus memiliki afiliasi menghubungkan ke laman web, pastikan mereka situs berkualitas tinggi yang mengandung konten asli selain konten tentang produk Anda. Sebuah review asli, disertai dengan komentar dan rekomendasi produk dari pemilik blog dipercaya akan membuat perbedaan nyata dalam meyakinkan pengguna potensial serta Googlebot.

2. Fokus pada relevansi

Sedangkan kualitas situs yang link ke Anda adalah sangat penting, sama pentingnya bahwa situs tersebut relevan dengan bidang usaha Anda. Menurut prinsip-prinsip peringkat Google, bagaimana berguna pengguna menemukan hasil pencarian pergi jauh dalam menentukan peringkat halaman Anda akan mendapatkan.

Mendekati situs terkenal untuk menampilkan konten atau menawarkan menghubungkan punggung hanya akan berguna jika situs tersebut ada hubungannya dengan kata kunci yang penting bagi bisnis Anda.

Menggunakan empat langkah tes sederhana ini untuk menentukan apakah link relevan atau tidak:
  • Pastikan link Anda diterima berasal dari situs dalam industri yang sama seperti milik Anda.
  • Jika situs tersebut tidak secara langsung berhubungan dengan industri Anda, setidaknya harus memiliki bagian yang terkait dalam beberapa cara untuk industri Anda / produk.
  • Link dari situs yang tidak terkait hanya bekerja jika konten pada halaman yang menyediakan link secara langsung berhubungan dengan konten pada halaman Web Anda yang menerima link.
  • Link yang Anda diterima harus relevan dengan konteks keseluruhan halaman yang memberi Anda link.
Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki sebuah toko kacamata fashion online. Sebuah link dari blog pemadam kebakaran mungkin tidak cocok langsung. Namun, jika blog pemadam kebakaran memiliki posting yang berbicara tentang bagaimana toko Anda menyumbangkan kacamata gratis bagi semua korban kebakaran terluka visual dalam yurisdiksi geografis mereka, link menjadi jauh lebih relevan dan berguna dalam peringkat website Anda.

3. Strategi link-bangunan diversifikasi adalah kunci

Produktif link bukan hanya tentang memilih satu pendekatan dan bertahan dengan itu. Sementara Google mungkin memberitahu kita apa yang tidak boleh dilakukan, tidak ada peluru perak yang akan menawarkan satu ton inbound link yang berkualitas dan berguna. Dengan mempersempit taktik link-bangunan Anda hanya satu atau dua, Anda menjalankan risiko itu tidak menjadi cukup penting atau bahkan sedang dipertimbangkan dalam algoritma Google yang selalu berubah.

Taktik link-bangunan yang masih relevan pada tahun 2014 banyak dan meliputi:
  • Menciptakan, penerbitan dan mempromosikan konten berkualitas tinggi yang menghubungkan kembali ke situs Anda
  • Mendapatkan rekomendasi, dan kutipan dari situs terpercaya dan individu
  • Menjadi aktif di media sosial dan menghasilkan tingkat tinggi bukti sosial
  • Sindikasi konten Anda di website industri besar
  • Menjadi seorang kolumnis fitur atau blogger tamu di blog industri populer atau website
Menurut Rand Fishkin dari Moz, telah terjadi pergeseran yang jelas dalam taktik link-bangunan pemasar 'pada tahun 2014 dibandingkan dengan tahun lalu:

"... misalnya hampir 50% mengatakan pada 2013 bahwa tamu blogging adalah taktik pokok mereka, pada tahun 2014 kurang dari 15% yang terdaftar sebagai salah satu kegiatan pokok mereka."

4. Jangan mengikuti strategi link-bangunan yang sama dengan pesaing Anda


Kebanyakan perusahaan jasa SEO murah begitu terfokus pada mengarahkan lalu lintas dan mendapatkan konversi dari lalu lintas yang mereka terima bahwa mereka lupa prinsip yang sangat penting dari SEO: Merek bangunan.

Ya, kontra-intuitif meskipun mungkin terdengar, membangun merek yang kuat harus menjadi salah satu prioritas dari setiap praktisi SEO. Semakin lebar kesadaran merek Anda, semakin kuat brand image Anda. Ini juga akan mengambil sedikit usaha untuk mendapatkan kualitas tinggi, backlink sukarela daripada jika merek Anda adalah tidak diketahui lengkap.

Namun, satu-satunya cara Anda dapat mengukir identitas terpisah dan unik untuk merek Anda adalah dengan terik jejak Anda sendiri dan tidak menyalin pesaing Anda. Pikirkan merek seperti Nordstrom dan Macy yang baik menargetkan jenis yang sama pelanggan. Pendekatan mereka ambil untuk membangun reputasi online mereka adalah kutub terpisah. Sementara Nordstrom mendominasi Pinterest dan melakukan pekerjaan yang wajar video YouTube, Macy mencuri pertunjukan di Facebook. Fokus Macy pada peristiwa dan produk colokan untuk menarik buzz tentang dirinya secara online, sementara Nordstrom menggunakan jalan palet gaya dan fashion selebriti untuk menjangkau penonton.

Jalur jelas berbeda diambil oleh para pesaing alami menunjuk dua pelajaran penting:
  • Sebuah strategi link-bangunan yang jelas berbeda dari pesaing Anda akan membantu dalam membangun citra merek yang unik dan mencegah kebingungan dalam pikiran pengguna. Yang ditampilkan di blog industri yang sama atau yang direkomendasikan oleh blogger celeb sama dengan pesaing Anda mengurangi kredibilitas keunikan dan merek Anda.
  • Bertujuan kata kunci yang sama dengan pesaing Anda membuat hidup sulit bagi keduanya. Ketika seorang pengguna melihat Anda dan pesaing Anda di SERP untuk kata kunci tertentu, probabilitas bahwa salah satu dari Anda mendapat klik mengurangi secara dramatis. Mengukir ruang sendiri untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan lalu lintas dari Google.
5. Membuat Anda jangkar sms alami di setiap menghubungkan Anda membangun

Bahwa kita harus memiliki tampak alami inbound link adalah diberikan sekarang. Hari-hari URL berjubah, skema pertukaran link, isian kata kunci dan teknik topi hitam lainnya termasuk di halaman gelap sejarah jasa SEO berkualitas yang tidak ada yang ingin kembali hari ini.

Namun, jika link masih penting, jangkar teks yang link ini digunakan harus sama-sama penting, kan?

Ya dan tidak. Ini jelas adalah penting untuk memiliki anchor text yang relevan dengan situs atau halaman web, tetapi menggunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks untuk semua inbound link Anda adalah cara yang pasti-api datang di bawah hitam praktek topi radar Google dan menderita konsekuensi.

Mari saya jelaskan ini dengan contoh yang kita gunakan sebelumnya. Jika Anda menulis posting tamu tentang "Tantangan yang dihadapi pengecer merek tunggal secara online" pada blog terkemuka e-commerce seperti Smarter Commerce, referensi kembali ke website Anda dengan menggunakan jangkar teks seperti, "kacamata besar," atau, "kacamata murah," akan menonjol seperti jempol sakit. Sebaliknya, jika Anda adalah untuk link ke posting di blog perusahaan Anda dengan anchor teks yang berkaitan dengan posting blog direferensikan, hasilnya akan jauh lebih alami dan benar-benar akan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dan akhirnya situs Anda.

Idenya di sini adalah sederhana. Jangan penjualan-y. Berhenti menggunakan kata kunci Anda sebagai jangkar untuk setiap link Anda membangun. Pembaca Anda lebih pintar dari yang Anda pikirkan.

Biarkan link alami dan jangan khawatir tentang teks jangkar tidak cocok dengan kata kunci. Selama link tersebut relevan dengan konteks artikel, pekerjaan Anda selesai.