Thursday, January 29, 2015

5 Tips SEO Untuk Website Baru

Tips Layanan SEO
Tips Layanan SEO
SEO Tips # 1. Cari niche Anda sehingga untuk berbicara, dengan melakukan penelitian kata kunci dan mempersempit utama Anda, kata kunci yang luas untuk beberapa yang lebih niche yang ditargetkan dan lebih relevan dengan apa situs Anda akan menjadi sekitar. Contoh: Jika kata kunci Anda adalah golf misalnya, yang merupakan kata kunci yang sangat luas dan sangat kompetitif. Jika Anda adalah untuk memilih sesuatu seperti "peralatan golf populer" ini akan memotong kompetisi turun drastis dan juga mengandung kata kunci utama "golf".

SEO Tips # 2. Pilih nama domain menggunakan kata kunci Anda. Seperti pada contoh di atas, Anda bisa memilih populargolfequipment.com. Kata Kunci seleksi dan nama domain beberapa yang harus dilakukan pada mendadak. Mengambil waktu Anda di sini akan sangat bermanfaat dalam jangka panjang.

SEO Tip # 3.
Sekali Anda telah memutuskan pada kata kunci atau ketika Anda sedang melakukan penelitian kata kunci Anda, salah satu cara adalah dengan mengetikkan kata kunci pada layanan seo yang Anda mempertimbangkan ke google dengan tanda kutip untuk melihat bagaimana persaingan itu. Jika hasilnya hanya dalam 10-20000 kisaran, kata kunci Anda tidak jenis yang sangat competitive.this penelitian yang sangat memakan waktu, mengetikkan ratusan kata kunci hanya untuk melihat apa hasilnya. Alternatif lain adalah untuk mendapatkan alat kata kunci yang baik yang akan mengotomatisasi proses dan mendapatkan statistik Anda untuk Anda hampir seketika.

SEO Tips # 4. Sekarang bahwa Anda memiliki situs Anda dibangun dengan domain kata kunci, waktu untuk mengoptimalkan dengan judul, deskripsi dan kata kunci. menambahkan judul Anda sangat mudah dan harus berisi kata kunci utama Anda di dalamnya dan menjadi pendek. Meta description juga harus mengandung kata kunci utama Anda sekali atau dua kali dan menjadi deskripsi singkat dari situs itu sendiri. Kata kunci meta harus, tentu saja mengandung kata kunci utama Anda ditambah kata kunci lain yang terkait erat yang dapat ditemukan dalam teks tubuh situs Anda.

SEO Tips # 5.
Gunakan kata kunci utama Anda dalam teks halaman web Anda beberapa kali ke arah bagian atas halaman dan lain waktu atau dua di dekat bagian bawah. Anda harus memasukkan kata kunci mereka ke dalam teks Anda sehingga membaca dengan baik. Hal ini akan memberikan pengunjung halaman Anda kesan pertama yang baik dan membuat mesin pencari spider senang juga.

5 tips layanan SEO untuk website baru Anda harus mendapatkan Anda dari awal yang baik dalam mendapatkan website baru Anda menuju ke arah bagian atas mesin pencari namun perlu diingat bahwa ini hanya beberapa hal dasar yang harus dilakukan untuk memulai menghasilkan lalu lintas pencarian yang menguntungkan.