Wednesday, January 28, 2015

Panduan SEO untuk Perusahaan Multinasional Tahun 2015

SEO Trends 2015
SEO Trends 2015
Setiap hari bisnis Anda tetap lokal adalah hari kesempatan yang hilang. Dalam ekonomi global kami, itu penting perusahaan Anda memperluas jangkauan kehadirannya di seberang perbatasan nasional.

Pertimbangkan statistik ini:

Ada sekitar 300 juta warga di Amerika Serikat; terbaik-kasus skenario, ini sama dengan 300 juta konsumen AS. Pada pandangan pertama, statistik tampak menggembirakan. Mengapa perusahaan harus cabang keluar dari pasar Amerika?

Pertimbangkan Asia-Pasifik, pasar kelas menengah. Ia berdiri di sekitar 550 juta saat ini. Itu perbedaan yang cukup mengejutkan. Tidak hanya itu, tapi jumlah itu diperkirakan akan tumbuh lebih dari 3 miliar pada tahun 2030, yang mewakili dua pertiga populasi kelas menengah di dunia. Anda melakukan matematika. Strategi internasional sangat penting tidak hanya karena meningkatkan pangsa pasar, tetapi juga karena mempromosikan ekspansi merek.

Karena semakin banyak orang memperoleh akses ke smartphone (diperkirakan 1,75 miliar pada tahun 2014), pemasaran kepada khalayak lokal akan tampak praktis provinsi. Apakah ini berarti Anda harus mempermudah identitas merek Anda? Tidak sama sekali. Sebaliknya, strategi ini berlaku untuk bahkan merek yang paling eksklusif.

Panduan lengkap kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan layanan SEO untuk mencapai tujuan global pasar Anda. Sesungguhnya, menguasai teknik-teknik ini akan membuka bisnis Anda 'potensi multinasional.
Wajah Baru Niche Marketing

ceruk pasar-pasar umum

Jika strategi perusahaan Anda adalah untuk menyudutkan segmen niche konsumen, Anda harus pacaran pemirsa yang multikultural. Anda harus spesifik dan inklusif. Menganggapnya sebagai permainan angka; lebih banyak klien potensial sama dengan bisnis yang lebih potensial.

Sudah waktunya untuk memposisikan diri sebagai pemain di multibahasa, ekonomi global.
Menciptakan Strategi Pemasaran Internasional Online Anda

Media adalah pesan. Atau setidaknya, sangat penting untuk memilih struktur situs yang tepat untuk menyampaikan pesan yang diinginkan. Apa yang Anda gunakan? Subdomain? Subkategori? Analisis mendalam sangat penting sebelum Anda dapat sampai pada suatu kesimpulan.

1. Pikirkan luar "Goobvious"

Berkat pangsa pasar global besar-besaran perusahaan, kita akan membahas terutama Google. Namun, karena kita sedang berfokus pada pasar internasional, sangat penting bahwa kita mengatasi mesin pencari populer negara lain. Republik Ceko nikmat Sezam, Cina terpikat dengan Baidu, dan Jepang lebih suka Yahoo. Namun, Google melayani klien internasional dengan menggunakan kode negara top-level domain (atau dikenal sebagai ccTLD). Ingatlah hal ini ketika Anda menyusun strategi internasional Anda. Anda ingin memaksimalkan paparan SEO di seluruh domain negara dan mesin pencari alternatif.

2. Yayasan: Penelitian, Struktur, dan Tujuan

Sebelum membuat rencana pemasaran Anda, kita perlu menganalisis faktor-faktor penting untuk menentukan apa yang sumber daya harus dimanfaatkan untuk proyek Anda.

Pertama, adalah bisnis Anda benar-benar siap untuk menjadi internasional? Bahkan dengan anggaran yang ketat, memperluas kehadiran Web Anda untuk mencapai pasar global akan membutuhkan investasi moneter dan waktu yang cukup besar.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
  • Dapatkah Anda mendirikan kantor lokal? Jika jawabannya tidak, apakah Anda memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk mendirikan kantor virtual? Apakah Anda memiliki perwakilan layanan pelanggan bilingual? Jika tidak ada, apakah Anda memiliki sumber daya yang diperlukan untuk menyewa penerjemah profesional?
  • Apakah Anda mempekerjakan tim pemasaran yang terpisah untuk masing-masing negara? Jika tidak, tim Anda saat ini dilengkapi untuk beriklan ke budaya yang berbeda?
  • Bagaimana tim dukungan teknis Anda? Apakah mereka mampu mengelola beberapa situs host, atau akan Anda harus mempekerjakan lebih banyak staf?
Anda perlu untuk membicarakan Anda:
  •      dukungan teknis
  •      pemeliharaan dan keamanan
  •      pengembangan konten
  •      link dan halaman arahan
  •      Media outreach untuk masing-masing negara
Menggunakan analisis Google untuk menentukan apakah atau tidak bisnis Anda memiliki audiens internasional untuk membantu Anda mengasah di negara / bahasa dengan kesempatan terbesar.

Dengan mengklik Pemirsa> Geo di Analytics, Anda dapat menemukan negara yang paling populer situs Anda dan mempersempit audiens Anda ke dalam daerah yang lebih kecil seperti negara bagian dan kota.

Sementara pengumpulan data ini, menentukan bahasa yang paling umum digunakan. Gunakan informasi ini tentang lalu lintas internasional untuk mengasah strategi bisnis Anda.

Jika ternyata Anda saat ini tidak memiliki basis internasional, Anda dapat menggunakan riset pasar untuk memcahkan kelangsungan hidup internasional. Alat seperti Pasar Google Global, Finder, dan Search Metricsare semua sangat membantu. Buatlah tujuan internasional yang spesifik dan strategi sesuai.

3. Pertimbangkan Sinyal Ranking Internasional

Seperti kebanyakan Anda tahu, Google menggunakan lebih dari 200 penanda peringkat dalam algoritma, serta banyak yang mengingat peningkatan signifikan ketika menganalisis pasar internasional:

Top-Level Domains: domain ini negara-kode tertentu. Mereka juga top-level domain (dengan nama-nama seperti .co, .uk., Dan bahkan au.) Ini dipercaya untuk afiliasi lokal mereka ditandai.

Lokasi server: Meskipun faktor ini menjadi berkat kurang penting bagi pertumbuhan awan hosting, itu masih merupakan komponen yang perlu dipertimbangkan. Hosting di negara perusahaan Anda menargetkan dapat memberikan kaki up.

Geo-Target: pemilik situs memiliki kemampuan untuk mengingatkan Google ke negara situs mereka menargetkan.

Sinyal lokal: Inbound link dari situs-situs lokal membantu Google benar menempatkan wilayah sasaran.

4. Arsitektur Situs

Menentukan apakah Anda ingin menggunakan ccTLD, subdirektori atau subdomain adalah pertimbangan utama ketika akan global. Pada bagian ini kita akan membahas pro dan kontra dari masing-masing:

Tinjauan Singkat ccTLDs:

Bagi yang belum tahu, ccTLD adalah singkatan negara-kode nama domain tingkat atas. Dengan kata lain, ccTLD mesin pencari bantuan tepat sasaran lokasi geografis.

Baik:
  • Sinyal geografis dapat membantu untuk meningkatkan peringkat lokal
  • Mengurangi pentingnya lokasi server
  • Setiap situs dapat disesuaikan dengan penonton lokal yang berbeda unik
Buruk:
  • Tanpa kehadiran lokal, mereka bisa sulit untuk mendapatkan
  • Mereka membutuhkan komitmen moneter substansial
  • Mereka mengandalkan infrastruktur tambahan
  • Anda akan membutuhkan strategi yang berbeda untuk paket SEO murah untuk setiap domain individu (dan manusia listrik mungkin lebih sebagai hasilnya)
Tinjauan Singkat Subdomain

Subdomain serbaguna; mereka dapat host secara individu tetapi benar-benar ada dalam gTLD (generic top-level domain) dari domain sudah terdaftar. Subdomain juga bisa bahasa atau lokasi tertentu.

Baik:
  • Bisa geo-ditargetkan secara terpisah menggunakan Alat Webmaster
  • Anda dapat meng-host setiap subdomain pada host yang terpisah (hosting lokal)
  •  Mudah untuk memisahkan situs dan mengatur
Buruk:
  • Setiap subdomain telah diperlakukan sebagai domain yang unik yang memerlukan strategi layanan SEO profesional yang terpisah
  • Tidak ada manfaat dari Google dalam hal yang jelas geo-targeting
  • Lokal Bias Searcher: Pengguna dapat melewatkan hasil Anda karena mereka lebih memilih untuk mengunjungi situs lokal
Tinjauan Singkat Subdirektori

Banyak pemasar lebih subdirektori karena mereka memiliki kemampuan otoritas untuk diteruskan dari bagian yang berbeda dari sebuah situs web.

5. Bahasa Vs. Debat Geografi

Pertama, apakah Anda mencoba untuk menargetkan negara atau bahasa? Penargetan bahasa mungkin lebih baik jika produk Anda adalah informasi berbasis. Oleh karena itu, situs Anda harus bahasa-sentris. Di sisi lain, jika Anda mengirimkan produk Anda, lokasi geografis adalah penting untuk dipertimbangkan. Berikut fokus nasional lebih tepat.

6. HREFLANG Tags: J Harus di Arsenal Anda

Sangat penting untuk mempertimbangkan tag HREFLANG. Menggunakan tag ini, Anda dapat membuat halaman bahasa set, dan memberitahu Google apa bahasa / negara setiap halaman ditargetkan untuk. Di bawah ini, Anda akan melihat tiga lokasi yang berbeda di situs Anda di mana tag HREFLANG dapat digunakan:

Jadi, Anda mungkin memiliki satu halaman diterjemahkan ke dalam lima bahasa, jika Anda menandai mereka semua bersama-sama, Google akan tahu itu adalah konten yang sama, tetapi ditargetkan pada orang yang berbeda berdasarkan bahasa atau lokasi.
Menentukan Tujuan - Bagian paling sulit Strategi Anda

Di sinilah hal-hal yang cenderung untuk mendapatkan rumit. Tidak ada dua bisnis yang identik. Oleh karena itu, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua pendekatan.

Untuk bisnis dengan anggaran yang cukup dan sumber daya, sangat ideal untuk membuat website-target negara dengan negara ccTLD. Ini sangat ideal karena Anda akan mengirimkan sinyal Google peringkat geografis yang paling kuat. Namun, Anda harus membangun link khusus negara dan memiliki kemampuan untuk mengelola beberapa domain.

Pendekatan terbaik berikutnya adalah dengan menggunakan subdirektori. Manfaat adalah bahwa Anda dapat menggunakan Alat Webmaster untuk mengatur penargetan geografis untuk setiap folder. Selain itu, jika Anda membangun otoritas untuk DOMAIN, ini akan membantu meningkatkan visibilitas untuk setiap subdirektori host di domain yang sama.

Subdomain dianggap terpisah dari subdirektori, dan harus membangun Otoritas Domain yang unik. Mereka dapat diintegrasikan dengan desain yang sama dan geolocated dengan Webmaster Tools.

Setiap bisnis akan memiliki tujuan dan sumber daya yang berbeda, sehingga langkah pertama Anda akan menjadi analisis yang komprehensif dari tujuan dan sumber daya sehingga Anda dapat menentukan pendekatan yang terbaik.
Moving Forward ... Bagaimana Memulai?

Jadi sekarang kita telah menjelajahi arsitektur domain, bagaimana Anda mengintegrasikan beberapa elemen penting?

Pertama, menjadi perhatian dari khalayak global Anda; sadar kebutuhan klien. Hindari kode yang memaksa pelanggan ke bahasa asing atau alamat IP negara tertentu. Internasionalisasi hanya efektif ketika Anda memberikan pilihan bagi pengguna untuk menemukan bahasa, mata uang tertentu, dan bahkan lokasi global yang sesuai dengan kebutuhan konsumen mereka.

Unsur-unsur / tips akan benar-benar memisahkan bisnis Anda dari pak:
  • Menerjemahkan URL Anda dan memastikan Anda menggunakan kata kunci penelitian spesifik negara.
  • Membuat pilihan bahasa terpisah menonjol dan mudah digunakan.
  • Gunakan kedua judul lokal dan deskripsi untuk setiap halaman. Hal ini mungkin memerlukan penelitian tambahan, tapi bernilai waktu tambahan!
  • Memberikan pelanggan akses mudah ke layanan pelanggan dan membuat kontak lokal dan dukungan. Perusahaan seperti TollFreeForwarding akan membantu Anda membuat nomor telepon lokal untuk masing-masing negara.
  • Jangan lupa untuk mengambil keuntungan dari Google Local Business Center.
  • Mengedit mata uang untuk memenuhi kebutuhan konsumen masing-masing negara.
  • Menerjemahkan segala sesuatu, bahkan bagian dari menu Anda.
  • Pastikan Anda bahkan ingat untuk menerjemahkan tag alt!
  • Pastikan komentar dijabarkan, juga, jadi klien merasa yakin tentang posting review produk atau terlibat dalam dialog.
Seperti yang Anda lihat, kunci keberhasilan internasional perhatian terhadap detail dan ketekunan. Jika Anda memprioritaskan menciptakan pengalaman pengguna internasional yang besar, Anda akan menuai keuntungan. Pastikan Google dapat secara akurat memahami audiens target Anda, dan Anda akan baik di jalan untuk ekspansi global.
Pemasaran Internasional untuk Bisnis Anda

Sudah waktunya untuk mendobrak strategi kunci beberapa untuk debut pemasaran internasional Anda.

Konten Pemasaran:
  • Membuat blog dengan konten menarik dalam semua bahasa target! Pastikan untuk secara teratur memperbarui dengan konten kata kunci-sentris
  • Jadilah sadar menghubungkan dan menggunakan "link umpan" untuk menarik tampilan halaman
  • Memanfaatkan unsur-unsur budaya sebagai bagian dari fokus konten Anda
  • Gunakan infographics dan gambar eye-catching lainnya