Thursday, January 29, 2015

20 Tips & Panduan Layanan SEO

Tips & Panduan SEO
Tips & Panduan SEO
1) Jika Anda tidak menginginkan persaingan terlalu melimpah dari divergen SEO, memilih kata kunci Anda tepat. Sebagai contoh, Daripada Hotel memilih kata kunci pergi hotel murah, royal hotel, hotel terbaik, Los vegas urutan Hotel dll kata kunci juga yg untuk mesin perjalanan. mesin survei memperlakukan "Los vegas hotel" juga "Hotel los vegas" kata kunci yang berbeda.

2) Praktek layanan SEO Terbaik adalah untuk mendapatkan setidaknya onliest kata kunci utama Anda dalam domain atau nama domain sub dari situs Anda. Anda dapat senilai tanda hubung (-) untuk memisahkan beberapa kata kunci.

3) Dapatkan kata kunci kedua atau ketiga magnet nama direktori Anda juga nama file. Misalnya http://www.tqdq.com/seo/tips-tricks.html tingkat pertama untuk kata kunci "tips seo" "trik seo" lanjut "tips dan trik seo"

4) Jaga halaman web Anda bebas dari kesalahan sintaks divisi, menyatakan kualitas dokumen di awal dan memvalidasi HTML dan CSS sekarang mesin pencari bot tidak memiliki halaman bersenang-senang dengan terlalu banyak kesalahan.

5) Berikan Judul renyah ke halaman Anda dalam 3-9 kata (60-80 karakter) Panjang badan maksimum yang mengandung kata kunci utama Anda. Ingat mempercayakan ditampilkan dalam hasil pencarian jadi pilihlah dengan bijak.

6) Cobalah untuk memasukkan frase kata kunci sangat sentral Anda dalam pos tag pada pagse web Anda jika Anda dapat namun perlu diingat tidak boleh hal yang pasti sama dengan judul halaman Anda. Anda dapat menggunakan (H1 H2 H3) tag untuk menentukan sesuatu yang penting. Untuk mengurangi ukuran nama Anda dapat menggunakan styling CSS.

7) Tentukan Meta kata kunci konsekuensi judul dokumen. merancang untuk 15 sampai 20 kata. Meskipun tidak semua mesin berburu mementingkan tapi mengagumkan ada salahnya melakukannya. Search engine menggali Yahoo berangin memberikan dipungkiri beberapa penting.

8) menemukan tag tekstur Meta Anda sangat tertinggi mengandung kata kunci yang cocok untuk target harga jasa SEO website karena penting akan muncul pada penggalian ke dalam halaman hasil mesin. kerabat yang digunakan untuk menilai konten Anda meta description saya, ingatlah ini.

9) Gunakan topik dalam tabel navigasi daripada menggunakan gambar atau script Java. Tetapi jika Anda ingin tambahan gambar kemudian gunakan "alt" atribut yang paling cocok untuk nge-link konten grub Anda.

10) Cobalah untuk memasukkan kata kunci yang jauh sentral dalam teks konten lanjut hyperlink yang segera mendahului atau mengikuti hyperlink. carry off tidak mendukung kata kunci yg hampir tdk berubah selalu gembira sinonim di beberapa tempat.

11) Sekali lagi menggunakan "alt" atribut untuk semua gambar Anda dalam konten Anda mencerminkan ke isi kata kunci utama Anda.

12) Salah satu pedoman webmaster terbaik adalah untuk memajukan sitemap dari situs Anda untuk membangun bahwa semua halaman website Anda diindeks oleh crawler mesin pencari.

13) ukuran tunjangan halaman Web Anda kurang dari 50KB sehingga dapat melambangkan download cepat pengunjung lebih lanjut tidak harus menunggu dalam selama itu. Untuk pantas jasa SEO lintang ukuran halaman cantik harus meniru 20KB.

14) Cobalah untuk menghindari konten Anda di Flash, bingkai, gambar, java script karena crawler merasa terlalu sulit selain itu bertentangan dengan aturan jelas.

15) Jangan gunakan url bergairah untuk itu tidak memiliki kata kunci sehingga yang tidak menyaring mesin nyaman. Jika Anda menggunakan script yang menunjukkan halaman dinamis menghasilkan ergo memutuskan setidaknya intrinsik harus mengakui satu kata kunci. Anda kewajiban menggunakan url rewriter skrip untuk mengubah url dinamis untuk satu statis.

16) Jangan mencoba untuk spam dan tidak pernah menggunakan metode seperti cloaking, kata kunci spamming atau halaman pintu. Banyak saran konsultan SEO menelan nama domain aneka dan menghubungkan satu sama lain tetapi menurut seo mesin pencari profesional dapat menghukum Anda untuk ini. Alih-alih yang mencoba untuk menggabungkan lebih berkualitas kegembiraan ke situs web Anda saat ini.

17) lembut website Anda hanya sekali untuk Google, MSN, Yahoo, AltaVista lagi mesin pencari dan direktori terbuka. Jangan menarik script atau website untuk pengiriman otomatis.

18) Jika situs perubahan jarak Anda sangat sering kemudian memberikan pengunjung dengan Newsletter dan RSS feed.

19) Menulis artikel tentang materi situs web untuk Anda yang memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi dan meninggalkan situs Anda fit. Anda dapat melakukan paralel dengan menulis komentar di blog PR tinggi yang serupa dengan konten Anda.

20) Dapatkan link teks dari situs seperti blog lanjut yang berhubungan dengan Anda, mesin pencari menganggap melihat tali suara mendukung Anda.

 
Dengan mengikuti kami inisiasi 20 tips dan beberapa panduan yang beragam yang disediakan oleh kami Anda bisa mendapatkan di atas 10 berdiri di SERP.